Saturday

Cara Menghindari Broadcast Message Blackberry (BBM)

Cara menolak Broadcast Message BBM - #sbc , ya tentu anda para pengguna blackberry sudah sering melihat atau bahkan menerima pesan seperti itu. Kadang kala broadcast sering membuat kesal karena bukan hanya mengganggu namun sering mengusik ketenangan kita.

Saya pribadi sangat sering menerima bc baik dari teman, keluarga, maupun orang yang tidak dikenal sama sekali, kali ini saya akan memberikan tips bagi anda yang ingin tau cara menolak dan menghindari Broadcast Message.

Tips Menghindari Broadcast Message BBM :

  • Peringatkan si "penggila" Broadcast Message itu, bisa dengan cara kirim pesan pribadi ayau lewat bc kepada semua kontak anda, maka dia akan mikir ulang jika ingin melakukan bc di lain waktu.
  • Delcon (delete contact), cara ini bila orang masih sering Broadcast Message padahal sudah diperingatkan. Mau berbuat apalagi, daripada yang ada kita kesel karena ribuan Broadcast Message masuk ke BBM kita setiap harinya.
  • Block Contact / Banned, ini adalah cara terakhir jika kita di re-invite kembali dan merasa terganggu olehnya, kalau kontak sudah di blok maka dia tidak akan bisa invite dan anda akan lebih nyaman menggunakan "Blackberry".

Demikian sedikit tips bagaimana cara agar tidak mendapat pesan Broadcast Message pada BBM anda semua. Semoga Bermanfaat

Cara Menghindari Broadcast Message Blackberry (BBM) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

3 komentar:

  1. terus terang sangat membantu sekali
    trims banyak

    ReplyDelete
  2. udah sy delcon bb & no hp nya....tp ttp msih bisa ngrim sms ,,,,gmana cra supaya g bisa ganggu lagi

    ReplyDelete