Monday

Cara Mudah Mengetahui Komputer Terinfeksi Keylogger


KLIK START > ALL PROGRAM > ACCESSORIES > COMMAND PROMPT kalo command prompt udah kebuka ketik "dir" tanpa tanda kutip terus enter

lihat gambar
tulis kode 6 Dir< s >  36,751,806,464 bytes free biar gk lupa hehehe....

tutup command prompt lalu buka NOTE PAD ketik kalimat yg panjang asal-asalan juga boleh
jangan di save di minimize aja...

terus ulangi cara yg di atas tadi KLIK START > ALL PROGRAM > ACCESSORIES > COMMAND PROMPT

kalo  36,751,806,464 bytes free berkurang berarti komputer kamu terinfeksi keylogger....

demikian tips dari saya semoga bermanfaat

Good luck

Cara Mudah Mengetahui Komputer Terinfeksi Keylogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: WisnuRAP

10 komentar:

  1. trus intinya apa kayaknya bikin Keylonger ndiri tuh ?

    ReplyDelete
  2. cara nglangin keyloggernya gimana gan?

    ReplyDelete
  3. nakutin sob,, kom ane berkurang byte nya..
    gmn cara ngatasin nya ?

    ReplyDelete
  4. @way : tinggal diapus aja di registry nya..

    ReplyDelete
  5. nah ka' punya saya malah bertambah,.????????

    ReplyDelete
  6. @dafri : waduh..mungkin ada yg di kill tuh pk task manager..

    ReplyDelete
  7. Wah mantap gan,,,,,
    ane izin Copas di blog ane ya gan ntr sumbernya ane cantolin,,,, silahkan agan cek di blog nae ya,,, makasih gan

    ReplyDelete
  8. @obet : silahkan om..asalkan di kasih sumber..

    ReplyDelete
  9. kok punya saya malah bertambah gan dari 274270*** jadi 274277*** ini artinya apa gan ?

    ReplyDelete
  10. @ray : coba cek dulu,, ada aplikasi yg berbau keylog gak...

    ReplyDelete